Saturday, July 24, 2010

perkenalkaan aku loveers

Helloo bagi yg belum mengenali saya, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu haha gaya banget gua dah-_- hhehe 

Nama gue Rezania anggiani, biasa di panggil anggi, anggoy, atau anggi hatters dan anggi lovers! hahaha gue sekarang duduk dikelas IX SMP. gue sekolah di SMPN 81 jkt. kelas 7nya gue dikelas 77, kelas 8nya di 82, terus kelas 9nya di 95 he. kelas 77 aaaaasssikk banget banyak anggi loversnya loh(?) apaansih dah gua hehe... 
anak2nya di 77 sangat bersahabat banget yaa.. yaa walaupun ada laaah yg gak gua suka tapi cuma beberapa sih he. langsung ke 95 aja yaaaaa haxhax males cerita dikelas 8, soalnya blablablabla hahaha
di95 yaa lumayan lah yaa he, soalnya gua belum tau juga sifat anak2nya hehe asik apa nggaknya belakangan deh yg penting gua punya banyak lovers hahahaha 

eh iya aku lahirnya di jakarta tapi tepatnya dirumah sakit, tanggal 18 januari 1996. saya menyukai blablabla gaperlu tau kali yaa haha sekarang umur gua 14 tahun. gua punya cita2 jadi arsitek (tapi gua gabisa gambar), tapi bokap gua bilang DOKTER aja etdeh darah aja gua takut ngeliatnya haha. gua juga mau masuk SMA Husni Thamrin, SMA 28, SMA 81, SMA 48 dan SMA 42 hehehe

cita2 guaa yg sebenarnya ADALAH .......... mempunyai banyaak faaanss oh nooooo hahaha
gue bercanda kali he, tapi kalo mau jadi aku LOVERS juga gapapa aku setuju banjet loocch hihkikikikikw

aku itu bagian dari : Selly Lovers, Aku LOVERS, uP1LoVerS, AnisLoveeers, Darma Lovers, Cule Lovers, Abi Lovers, Damas Lovers, Didot Lovers, Zikri Lovers, SSC LOVERS, Diana lovers, Niti Lovers, Wiren Lovers, dan PB LOVERS! yayyaaayaa segitu dulu yaaa haha 



 









PRIKITIW BANGET KAN FOTO2NYA hahaha ganahaan meen

SEE YOU NEXT POST yaaaa

No comments: