Saturday, July 24, 2010

KUTEM

hai haaaaai gua mau cerita lagi nih ttg permainan di sekolah gua, nama nya "KUTEM" atau Kuda TEMplok hehe permainannya aneh, kalo gua cowo gua pasti ikutan dan ngerti apaan sih kutem mbhakhak.. tapi gua ada gambarnya nih liat -->  naah kaya begini mainannya lompat2 ke punggung orang terus suit2 eh gatau deng ngapain-_-  naah kalo udah jatoh gua gatau ngapain lagi mereka hahaha 


daaaan ini diaa para pemain kitaaaaaa dereng deng deng denggg...




hahahahaha kompak banget yayayaaa gua gatau tuh asal permaninan nya dari mana haha tau tau setiap kelas pada main begituan hahax yasud lah mudah2an ane gak Repost ye gan..
ane cuma minta cendolnya sama rate ya gaan.. kalo gak suka jgn di BATA oke haha

gua kira ini kaskus hehe sorry deh agan2.. see you next post yaa



No comments: