Tuesday, March 15, 2011

NEW BLOGGER

PLEASE VISIT MY NEW BLOGGER
Click Here!

Sunday, February 27, 2011

Haihaaaai

Kalo kalian temen gue, pasti udh gue ceritain nih haha
Cerita yg ttg gua dan ade ada di tangga ituloo haha

Okedeh gini gua ceritain aja ya hehehe
Wkt hari jum'at gatau tgl berapa,
Gua berangkat ke sekolah itu jam stengah 7 kurang 10. Itu udh telat banget-,-
Tappppiiii yg bikin gua seneng walaupun telat adalaaah
Sewaktu gua sampe di gerbang 81 ternyata dibelakang gue ada orng tampan loo
Namanyaaaaa. Jeng jeng jenng jengg 'ade wahyu' hahaha
Udh biasa sih ya nama ade wahyu itu ada dimana2-_- psti udh pd tau haha.
Naaaah dr situ gua sm dia ke kelas bareng kan, tp gua pas ditangga kyk
Lari gitu soalnya di lantai 2 kan ada kaca nya hehehe.

Eh trnyata dia jg ngikutin gua gt jalannya pake cepet bgt haha.
Pas gue ngaca, trnyata dia dibelakang gue jg ikut2an ngaca!! ¬_¬
Gua kira dia mau ngatain gua atau ngapain gt haha
Nah pas mau naik ke lantai 3, kita jlnnya brg lg tuh ¬_¬
Pas udh smpe ke lantai 3, gua kan ngaca lagi ya haha
Eeeh si ade ikut ngaca jg tp smbl bilang 'haah ngaca mulu lu' *sambil
Senyum2 gajelas gt haha
Dan disitu muka gua.......... Malu2 sumpah gajelas freak abis hjahahaha
Bayangiiiin diomongin kyk gt sm org ganteng wkwkwkw
kl gue sih sng bgt2an haha

Nah udh smpe nih di dpn kelas kita *eaea
Eh lsg deh anak2 yg super duper biggoossss dannn comel abis, tp asik sih haha
*kelas gue gitu ¬_¬

Haha lsg deh gua di 'ciiiieeee cieeeeee berangkat barenggg niih uyee pejee!!'
Paan deh ceman cemaaan. Hahahaha

Dah yaaa sgini dulu cerita nyaa hahaha ;D byebye

Saturday, February 26, 2011

Deepen



Axeenive95 gotcha!

Huweeeey balik lagiyaa sama guee. haha semoga aja gak bosen hehe
oh iya gue mau ceritaa,
waktu kenaikan kelas 8 gue takut kalo gue kelas 9 itu bakalan dapet kelas
yg anak2nya mungkin 'gak asik', dan ternyata gue dapet di kelas 95!! HAHA
yang namanya baru masuk, dan kurang begitu kenal sm anak2 nya makanya awal2 itu
gue sobet2 pendiem-,- haha. dan ada yg sbagian gue kenal, yaitu ; repil, maya, adit, kharfa,
nikita, ivana, yulia, taka, nando. nah awal2 masuk kelas itu kelas itu gue main sm anak2 yg cmn gue kenal aja
Eeeh setelah kira-kira 2 mingguan kita udh mulai akrab loooh haha.
dan disitu pun gue kenal yang namanya ; Ade, ryandi, ibnu, nico, wawan, dan lain laiin.
setelah tau wali kelas kita adalah bu Fanny yg gurunya super asik, gueee senenggg looooooooooo hahhaha

saat nya pemilihan ketua kelas, eh gue ditunjuk buat jd ketua nya
nama mau gue-_- mending wakilnya deh haha
akhirnya gue jadi wakil ketua kelas 95. oke gapenting ya
dan gue sbg pengurus kelas ngusulin buat nama kelas kita adalah Axeenive95
kepanjangannya adalah All Experience In NinetyFive. gue loh yg buat haha *okegapenting

daaaaaaaan yg penting adalah gue digossipin sm anak2 'anggi ade' gt laah-,-zzz.
tptp trnyata gue tau sbabnya mereka buat gosip itu kenapa!
karna.................. si ade prnah gue gepin lg liatin gue gitcu. UPS ;D
dan mulailah kami bertatap2an ria. gajelas ya-___-

sampe2 kakak kelas yg dulu tau-,- gatau dh darimana. pernah sih gue share kayaknya di twitter.
hahaha bego banget ya gua :o

haha okelah segitu dulu yaaa, see u next post frm me ;D babay.

Friday, February 25, 2011

Camerizoes






























Last Edited by Alol!