Wednesday, July 28, 2010

Orang keren di tempat Les

hay haaay
ada cerita yg bikin gua ngakak bareng vema di tempat les, padahal gak lucu sama sekali. nah karna gak lucu itu kita ketawa ngehahahaha


nih ditempat les gua selalu duduk dibelakang berdua vema, dan ada 5 baris memanjang kesamping gitu. nah gua sama vema duduk di sebelah kiri pojok, terus disebelah gua tuh ada cowo culun, cupu abis, pake kacamata gitu, kalo pake celana selalu gantung dan pake sepatu hitam yg kaos kakinya diatas mata kaki. ngehahaha ngakak anjing dah guaa


setiap belajar, gua kalo ngeliat dia bawaannya pengen ngakaaaak aje haha sampe2 yg duduk didepan gua sm vema itu ikut2an ketawa haha padahal dia gatau apa yg gua sm vema ketawain. wakakakaka


terus satu lagi dari cowo itu yg bikin gua ngakak bareng vema : dia kalo baca buku itu kaya nyium bukunya hahaha padahal udh pake kaca mata, tapi bacanya tetep dekeeet banget sama bukunya waakakaka


maap ya gua ngomongin orang hahaha... 


oke see you next post yaaa :))

No comments: