Thursday, August 12, 2010

Puasa hari pertama kedua

Puasa pertama kedua sampe seminggu itu sih oke, masih bisa nahan emosi, laper, dan teraweh. Tapi kalo menurut gua, puasa 7-14 udh ngeluh kelaperan, teraweh bolong2, bawaannya emosiii mulu haha. puasa 14-21 udh beli baju lebaran dan segala macem, udh gak solat, pikiran pusing pengen buka apa nggak-_- terus suka ada yg boong lagi-_______- bilangnya puasa, tau nya kagak hahaha.
nah puasa terakhir 21-31 itu udh mikir Puasa nya full deh nanggung haha *gua bat* terus padahal ngeliat makanan tuh rasa nya penbat lsg dimakaaan aja padahal masih siang2. Napsunya udh gak bisa ditahan lgi puasa terakhir, tp gua wkt sd bilang ke mama "mah puasa terakhir bsk lebaran, gk usah puasa yaaaa" hahahaha najis bgt ya gua haha puasa terakhir itu udh males les lesles banget buat solat apapun hahaha

kalo pas hari lebaran kan sesi nya minta maap kan ya? jadi puas2in bikin dosa sono lu sm temen2 lu hahaha tp gue mah nggak coy hehehe

SEE U NEXT POST

Uploaded with ImageShack.us