Friday, July 23, 2010

AKU LOVEERS!!

hay kawan kawaaaaan Im baack! gue mau cerita ttg temen2 guee nih hehe simak ya agan agaan..*lo kira kaskus* haha bercanda deeehh..
gua punya temen banyaaaaak banget tapi gue nya lebay gasebanyak gitu juga kali hee.. pertama dari gua TK SD sampe gua kelas IX SMP wooy hehe dulu gue TKnya di TK-Islam nurul huda disitu gua punya banyak temen loh-_-" gapenting yaa. Terus gua SD di SDN SSN 12. letaknya di daerah lubang buaya tepatnya disebelah rumah orang, depannya ada tukang jajanan deh hehe.. gabisa ceritain dimananya ya maaf. NAAH dengg deng deng deeeengg sekarang gua sekolah di SMPN 81 JAKARTA uhuyy.. gua pny banyak temen niihhhh haha tapi gabisa jelasin 1 per 1 yaa.. yg sedang sedang saja-_- hehe

  1. REFFYLIA ESNA TIARA ::  namanya Reffylia esna tiara. tapi gua manggilnya Upil, tapi kalo temen2 yg rese dan gatau diri haha pada manggil dinyo atau ronaldinyo hehe bercanda ya pil..gua sama dia temenan dari kelas 7, waktu itu gua dapet dikelas 77 eh kita sekelas deeh, dia tuh unik.. lain daripada yg lain deeh_kalo udah kumpul sm anak2 dia anaknya paling MangsT4B! kentut sembarangan, kalo sendawa dimana aja bisa, terus kalo bilang E* itu kaya ngmg makanan aja haha bercanda yaa pokoknya asik laaah
  2. SELLY MALINDA ::  namanya selly malinda, biasa dipanggil selly atau bajaj hehe gua juga ketemu ni anak dikelas 77 lhoo hahaha keren kaan.. heeem dia juga gokil banget diem2 menghanyutkan ni anak, tukang ngecengin gua, kalo udh ngecengin gua terus2an dah.. dalem bat lagi udh kaya sumur haha lebe 
  3. FARIDA ANIS FADILLAH ::  namanya Farida Anis Fadillah hohoho  ini jugaa gua ketemunya di 77 aaaaaaaa 77 loveeerrrssss!!!! aku tak bisa hidup tanpa kaliaan~~ prikitiw bgt gue nyanyi hahahaha nama panggilannya anizz.. haha dia paling sabar kalo diutangin ama gua lhooww hahahahay

naaah masuk ke kelas 9! gua dapet kelas 95.. siakek temen2 gua mencar2! gua di 95 cuma sm upil doang-_- 
maaf yaaaa gadisebutin semuanyaaa tungggu postan selanjutnya ajooo okee

hehe thaanks for read yaaaa bubyee~


No comments: