Friday, April 9, 2010

RAYI PUTRA RAHARDJO

Nama : Rayi Putra Rahadjo Nama Panggilan : Rayi Tpt/tgl lahir : 26 Juni 1987 TK : TK mini Pak Kasur SD : SD AZKA SMP-SMA : Al-izhar, Pondok Labu Saudara : anak ke 2 dari 3 bersaudara Kuliah : Jurusan Filsafat, Universitas Indonesia Pacar (taun 2009) : Dila Hadju Idola : Liv Tayler, Manchester United Kutipan :
1. “Basically, gw paling suka ke pantai, di mana pun itu. Soalnya serukan, disana kita bisa berenang, berjemur, main bola, apa aja deh! Dan enggak tahu kenapa, gw tuh enjoy bgt kalo berada di pantai. MUngkin karena suasananya beda kali, ya? Contohnya waktu kemarin kita syuting video clip Selamat Pagi di pantai Ciputih, Ujung Kulon. Bagus bgt tuh tempatnya! Selain bersih, pantainya masih sepi juga, jadi berasa kayak pantai milik sendiri gitu, he he he “ 2. “Gw suka bingung deh sama cewek yg kayaknya gengsi bgt nunjukkin kalo dia suka seseorang. Padahal itukan nyakitin dirinya sendiri. Lagian kami para cowok seneng kok, kalo ada cewek yg nunjukin rasa sukanya ke kami. Asal caranya gak berlebihan,”kata Rayi tegas. 3. “Pokoknya, jangan sampai kita menyesal gara-gara enggak sempat menyatakan cinta ke sang gebetan. Soalnya siapa tau besok dia meninggal, misalnya loh ya..misalnya.. ayo three knock on the wood, ha ha ha, kita pasti nyesel seumur hidup karena dia enggak pernah tau apa yg kita rasain,”ungkap Rayi yg ngefans Liv Tayler ini.”
4. “Gw pernah ya… dideketin sama satu cewek. Cantik dan gw juga suka sama dia. Asyiknya dia juga beran nunjukin rasa sukanya keg w, kayak rajin SMS dan nelpon nanyain kabar. Sampai di suatu pagi di dating ke rumah gw, bawain kue dan sok-sok deket sama nyokap gw. Itu berlebihan buat gw makanya gw langsung ilfeel sama dia,” ujar Rayi yg punya gaya nge-dance unik ini.
5. “Ya…. Selain bisa lewat teknologi itu tadi, seperti chatting, facebook-an atau BB-an. Cewek juga bisa nunjukin sukanya dengan ngasi sesuatu yg cowok itu suka. MIsalnya gw kan suka es krim coklat tuh, jadi pasti gw seneng kalo ada cewek yg ngasi itu ke gw, he he he,” tutur Rayi yg barengan RAN terpilih sebagai brand Ambassador ice cream Wall’s Conello. 6. Penampilan keren, tampang oke, suaranya bagus.Hmm…. gak aneh donk kalau akhirnya Rayi seriiing…. Banget jadi sasaran para cewek untuk dideketin duluan. “Ya… alhamdullilah… masih ada cewek yg suka sama gw, he he he. Jujur gw appreciate bgt sama cewek yg berani nunjukin rasa sukanya duluan. Kayaknya lebih keren gitu. Tapi tetep enggak boleh berlebihandan akhirnyajadi malesin, loh,” kata anak kedua dari tiga bersaudara ini. 7. Ternyata eh… ternyata, saking enggak masalahnya sama cewek yg ngedeketin dia duluan, Rayi juga pernah beberapa kali jadian sama cewek yg ngejar dia. “Salah satunya waktu gw masih SMA. Dari awal ketemuan, gue udah suka sama dia. Eh, enggak taunya dia juga, dan bonusnya dia malah maju duluan. Dia yg sering SMS dan telpon, ngajak Chatting, pokoknya dia yg kerja deh. Nah kalo gw kerjanya Cuma di akhir doank alias tinggal nembak,” kata pengoleksi DVD konser music ini.
8. Kalau Rayi sendiri, paling suka nunjukin rasa sayang ke pacarnya dengan cara apa ya?Siapa tau bisa dicontek, he he he…. “Gw sama dia kan sama-sama punya facebook, tuh. Nah, kami berdua suka saling kirim bunga atau es krim juga wall-wall-an. Trus kalo ketemuan langsung, gue ngasih dia coklat. Supaya dia bisa inget terus sama gw. Soalnya gw kan manis kayak cokelat, ha ha ha!” ungkap penyuka sepak bola ini geli. 9. Sebelum pada mental-mental sekolahnya, sebaiknya dikumpulin tuh di acara prom nite. Buat mengenang kembali masa-masa jail sama kelas A, iseng sama kelas B, Pacaran sama anak kelas C. Buat seru-seruan tapi jadi kenangan kita,” papar Rayi, cowok yg 3 tahun lalu lulus sekolah tingkat atas. Menurutnya, acara prom nite enggak perlu mewah yg penting kebersamaannya . “Kan seru tuh bisa ngeliat slide show (foto-foto) yg dipampang di layar. Jadi inget masa-masa culun dan itu gag mesti besar-besaran. Yg penting bisa ngerasain serunya aja. Kapan lagi coba,”

No comments: