Friday, April 9, 2010

dibilang mirip firaun -_-

waktu pelajaran mr.ari hari jumat abis jumat bersih kan di kasih tugas, terus mr.ari keluar sebentar. pas masuk lagi gua baru ngerjain lks sedikit. eh mr.ari mondar mandir di barisan gitu terus kerudung gua iketannya kebuka, soalnya gerah, bikin kuping budek juga haha.
terus kata mr.ari : heh, kok make kerudung begitu sih?
gue : kaya gimana mister?
mr.ari : ih mirip firaun..
gue : laaaaaaaaaaaaaaah *muka gua frontal* haha + bingung juga
mr. ari : lagian make kerudung talinya gak di pasang!!
gue : woooo mister --__---'' abisnya budek *madep belakang/ngebelakangin mister sambil duduk, langsung tangan gue kebelakang kaya nonjok mr.ari dari depan tapi gue madep kanan*
mr.ari : HEH FIRAUN MAKE KERUDUNG YG BENER! *sambil ngegetok pala gue make LKS + ketawa*
HUHUHU :'(

No comments: